Selebgram hijab asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawulansr)
Selebgram hijab asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawulansr)

Warna hitam memang tidak ada matinya! Di dunia mode hitam pun jadi favorit. Menurut fashion designer asal Malang Elma Faricha kesan elegan salah satunya bisa dimunculkan dengan mengenakan warna hitam. 

"Hitam itu warna yang elegan dan berkesan mahal. Untuk semua kalangan juga cocok," kata wanita yang tampil di Jakarta Fashion Week 2018 ini pada MalangTIMES. 

Sebagai referensi pembaca setia MalangTIMES, berikut ini beberapa gaya publik figur kenakan busana warna hitam. Simak yuk ulasan khas kami berikut ini. 

(www.instagram.com/prillylatuconsina96)

Selebritas Prilly Latuconsina pun mengenakan warna hitam. Pesinetron kondang itu memakai blus warna hitam.

Blus hitam bermotif dots itu menerawang sehingga Prilly menambahkan busana pada bagian dalam blus. Untuk rok, pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memakai model rok plaid skirt. 

(www.instagram.com/anaoctarina)

Selain Prilly, selebriti Instagram asal Jakarta dan Malang tidak mau ketinggalan tampil modis mengenakan warna hitam.

Selebgram asal Jakarta Ana Octarina memakai suits warna hitam. Pemilik akun Instagram @anaoctarina itu memakai paduan blazer dan celana warna hitam. 

Aksen garis pada blazer berwarna putih, dipadukan Ana dengan kenakan sepatu warna putih. Gaya monochrome ini juga diterapkan selebgram asal Malang Fita Wulansari. 

(www.instagram.com/fitawlnsr)

Fita memilih blus dan celana hitam. Alumnus Politeknik Negeri Malang itu kenakan blus dengan aksen pita pada bagian depan busana.

Pas dengan atasan, Fita memilih celana hitam. Hijab yang dipakai dara cantik itu adalah hijab segiempat motif. Warna hijab merupakan paduan hitam dan merah. (*)