Brownies Lumer Asal Pasuruan, Rambah Kota Malang

Lava Brom
Lava Brom's rasa coklat dengan topping yang melumer - lumer milik Lucky Cakes (foto: Luqmanul Hakim/Malang Times)

GRESIKTIMES, MALANG – Bagi para pencinta jajanan dengan topping yang melumer - lumer, bisa mencoba jajanan satu ini. Ada satu jajanan dari Pasuruan yang sekarang sudah dijual di seluruh Indonesia dan sudah bisa ditemui di Kota Malang.

Lava Brom's merupakan salah satu produk dari Lucky Cakes yang dijual oleh Izzah Adil Kuddah. Jajanan ini memberikan sajian cake yang berbeda. Pasalnya, Lava Brom's Cake yang dijual Izzah di rumahnya di jalan Kembang Sepatu ini merupakan brownies dengan topping yang melumer - lumer di bagian atasnya.

Coklat Lumer Lava Cake's

"Jadi, Lava Cake's ini bawahnya itu brownies yang lembut, terus di atasnya itu toppingnya melumer - lumer gitu," ujar Izza Agen resmi Lucky Cakes Cabang Malang.

Lava cake's sendiri hanya memiliki 2 varian rasa, yaitu coklat dan keju. Namun yang menjadi favorit pembeli adalah rasa coklatnya. Sebab, rasa coklat dari brownis dan toppingnya, tidak terlalu manis, dan bisa dibilang pas rasanya. "Rasa Coklat favoritnya, soalnya kebanyakan bilang rasa coklatnya pas, terus katanya browniesnya lembut banget," kata Izza

varian rasa Lava Brom's dan Brom's Cake

Untuk menikmatinya, pembeli hanya perlu membayar Rp 35 ribu untuk rasa coklat dan Rp 37 ribu untuk rasa keju. Ia juga melayani delivery order yang menggunakan ojek online.

Tak hanya itu, ia juga menyediakan Brom's Cakes produk Lucky Cakes lainnya. Brom's Cakes itu, berbeda dengan Lava Cake's. Bedanya, Brom's Cake itu tidak menggunakan topping yang melumer di atasnya. Namun hanya diberi sari rasa buah. "Brom's Cakes ini, bedanya rotinya original tapi nanti disiram sama sirup saos rasa buah," jelas Izzah.

Dibanderol dengan harha Rp 35 ribu, Brom's Cakes ini memiliki 7 Varian Rasa. Varian rasa tersebut antara lain Strawberry, coklat, vanilla, greentea, mango, red velvet, dan tiramisu. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]gresiktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]gresiktimes.com | marketing[at]gresiktimes.com
Top