Amankan Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan, TNI-Polri di Kota Blitar Laksanakan Patroli Gabungan

Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808/Blitar memimpin patroli gabungan
Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808/Blitar memimpin patroli gabungan

GRESIKTIMES, BLITAR – Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808/Blitar  menggelar patroli gabungan untuk mengamankan jalannya rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di tingkat kecamatan. Patroli gabungan tersebut telah dilaksanakan pada Rabu (22/4/2019).

Patroli bersama ini dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar dan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto. Patroli ini untuk memastikan proses rekapitulasi di wilayah Kota Blitar berjalan aman, lancar, dan kondusif.

"Seluruh jajaran Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota sudah kita perintahkan untuk fokus melaksanakan pengamanan di PPK, agar tahapan rekapitulasi berjalan aman, lancar dan kondusif,ö ungkap Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto. 

Ditegaskan Dandim, jajarannya siap membantu Polres Blitar Kota dan Polres Blitar untuk mengamankan situasi wilayah Blitar Raya pasca Pemilu dan Pilpres 2019.

ôKodim 0808/Blitar selalu siap membantu kepolisian untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Blitar pasca Pilpres dan Pileg tahun ini,ö tuntasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]gresiktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]gresiktimes.com | marketing[at]gresiktimes.com
Top