Uji Kepatuhan Warga Berlalu Lintas, Satlantas Polres Situbondo Gelar Razia Gabungan

Kasat Lantas Polres Situbondo saat melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapannya (Foto Sony Haryono / Situbondo TIMES)
Kasat Lantas Polres Situbondo saat melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapannya (Foto Sony Haryono / Situbondo TIMES)

GRESIKTIMES, SITUBONDO – Satlantas Polres Situbondo bersama Dispenda melaksanakan Razia gabungan di jalan Pemuda Kabupaten Situbondo, Rabu (15/5/2019).

Razia yang dipimpin Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana, SH, SIK, MH tersebut, dalam rangka menciptakan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

Sasaran razia adalah kelengkapan surat kendaraan bermotor seperti SIM, STNK dan pemakaian helm serta kelengkapan kendaraan. 

“Dalam Razia ini berhasil menjaring 20 pelanggar lalu lintas yang semuanya diberi tindakan berupa Tilang,” jelas Kasat Lantas.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menjelaskan, dengan dilaksanakan razia gabungan ini diharapkan masyarakat semakin sadar dan patuh dengan peraturan lalu lintas. 

Sebab, kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas merupakan salah satu tindakan yang terpuji dan pelopor keselamatan bersama di jalan raya.

Pewarta : Sony Haryono
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]gresiktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]gresiktimes.com | marketing[at]gresiktimes.com
Top