Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kabupaten Situbondo dan Tolak People Power

Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)
Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)

GRESIKTIMES, SITUBONDO – Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si mengimbau kepada Masyarakat Kabupaten Situbondo agar tidak terprovokasi untuk mengikuti gerakan People Power yang rencananya dilakukan di Jakarata pada 22 Mei 2019 yang akan datang, Sabtu (18/05/2019).

"Saya mengimbau masyarakat Situbondo menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo dan tidak terprovokasi untuk mengikuti gerakan People Power serta jangan terpengaruh ajakan-ajakan yang membawa pelanggaran hukum dan saya percaya masyarakat Kabupaten Situbondo akan patuh terhadap peraturan-peraturan hukum yang berlaku di Indonesia,” jelas wabup.

Ajakan-ajakan yang melawan hukum, sambung wabup, akan merugikan bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

“Oleh karena, mari kita bersama-sama menolak ajakan yang bermuara melawan hukum. Seperti halnya ajakan mengikuti gerakan people power,” ujarnya.

Wabup berharap dengan menjaga kondusifitas bersama di Kabupaten Situbondo tercinta ini, maka semua komponen masyarakat akan terhindar dari jeratan-jeratan hukum yang dapat merugikan diri sendiri, kelompok maupun golongan. 

“Lebih baik kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo dari pada kita ikut-ikutan melanggar hukum,” pungkasnya.

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]gresiktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]gresiktimes.com | marketing[at]gresiktimes.com
Top