Kapolres Situbondo Bersama Tokoh Agama Melaksanakan Safari Itikaf dan Sholat Tasbih

Kapolres berdampingan dengan KHR. Azaim Ibrahimy pengasuh Ponpes Salafiyah Safiyah Sukorejo saat melaksanakan salat itikaf (Foto Sony Haryono / SitubondoTIMES)
Kapolres berdampingan dengan KHR. Azaim Ibrahimy pengasuh Ponpes Salafiyah Safiyah Sukorejo saat melaksanakan salat itikaf (Foto Sony Haryono / SitubondoTIMES)

GRESIKTIMES, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H. mengikuti kegiatan Safari Itikaf  dan Salat Tasbih berjamaah bersama para tokoh agama di Masjid Ponpes Tanjung Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, tadi malam, Rabu (22/5/2019).

Turut hadir bersama Kapolres Situbondo diantaranya Wakapolres Kompol Iswahab, SH, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo KH. Zaini Mun'im Ridwan dan juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat Situbondo.

Kegiatan Safari Itikaf dan Salat Tasbih merupakan kegiatan rutin Polri bersama ulama dalam rangka menjalin solidaritas dan silaturahmi mengajak masyarakat lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta upaya memelihara kamtibmas mengantisipasi paham radikalisme melalui ceramah keagamaan oleh para ulama.

Oleh karena itu, Kapolres mengajak seluruh jamaah untuk saling mengingatkan kepada sesama, tetangga sekitar untuk menghindari minuman keras/ oplosan karena merugikan diri sendiri, dan dapat juga menyebabkan kematian. “Sikap saling peduli diperlukan untuk meningkatkan kualitas pencegahan agar tidak ada lagi yang menjadi korban minuman keras “ pesan AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, KHR. Ach. Azaim Ibrahimy mengatakan, Safari Itikaf malam ini tepat pada malam 17 Ramadan, semoga doa para jamaah, masyarakat mendapat barokah dari Allah SWT dan Kabupaten Situbondo senantiasa diberikan keamanan dan kenyamanan.

Pewarta : Sony Haryono
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]gresiktimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]gresiktimes.com | marketing[at]gresiktimes.com
Top